Selasa, Juli 12, 2011

find it? or miss? or?????? i don't know!


haaaa


gak taulah kemarin ini gimana rasanya..
entah senang enath biasa aja...


sebelumnya saya bakal berencana untuk menutup sementara hati ini untuk orang yang saya suka...
entah kenapa saya ingin mulai mundur dalam mendapatkan hatinya...


kenapa?kenapa? 
apa sudah jebuh? apa terlalu agresif???


apapun lah itu
saya gak bisa berkata-kata..


tapi kemarin karna saya sudah berjanji untuk meminjamkan dvd kepada dia akhirnya saya ketemu dong,,,,
hahaha
kapan lagi buat bisa ketemu , susah men....


tapi pas ketika dia minjam dvd itu saya menawarkan pergi makan bakso diseberang kampusnya. dan akhirnya pada saat saya mengantarkan dvd kita makan bareng...


hahaha


salut,takjub pokoknya
tapi tapi... 
tapi perasaan ini entah senang entah biasa ja pas pergi makan itu..
ya hanya Tuhan lah yang tau,,,,


setidaknya saya sudah mulai berusaha dan mulai tidak agresif buat dpaatin dia...
dan ini mungkin pergi kemarin belum berasa begitu wah...
karna dalam benak saya , syaa gak boleh agresif ke dia (*pesen sponsor)
ya mau gimana lagi..


tapi setidaknya saya sudah pernah makan berdua dengan nya....
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa






:D :*


semoga suatu saat nanti saya mendapatkannya dengan sepenuh hati
amin Y Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ALDIO FIKRI SIDDIK © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes