Sabtu, Desember 15, 2012

Kata-Kata motivasi yang berasal dari film dan buku 5cm

Sebenarnya sih gua baru nonton dan belum baca buku tentang 5cm ini. tapi setelah gua nonton film tersebut gua berasa mendapatkan motivasi baru untuk kehidupan gua. Ya mungkin ini agak lebay kali ya
tapi ya gimana ya, ini yang gua rasa ketika gua nonton film tersebut.

gua salut kepada pengarang buku 5cm yaitu mas Donny Dhirgantoro. Dari cerita dan alurnya tersebut menghasilkan maha karya dan maha cipta yang luar biasa sehingga gua gak bs berkata2 ketika mendengar kata-kata motivasi yang ada diceritanya...


Baiklah, beberapa kata-kata motivasi tersebut yang bikin gua terperongoh dan gak bisa berkata yaitu ketika 5 sekawan dan ditambah adiknya arial berbicara seperti ini :

"semua mimpi-mimpi kamu , cita-cita kamu , keyakinan kamu , apa yg kamu mau kejar , taruh disini , di depan kening . biarkan dia menggantung , mengambang , 5 centimeter di depan kening kamu"
Dan setelah kalimat tersebut , motivasi lainnya :

"Dan biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu.. Dan sehabis itu yang kamu perlu cuma :

Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas,lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja,dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,Serta mulut yang akan selalu berdoa.... Percaya pada 5 centimeter didepan kening kamu"




Dan ada beberapa kata-kata motivasi yang lainnya :
1. Impian, Cinta, dan Kehidupan.Sederhana, tapi luar biasa..Ada dalam diri setiap manusia jika mau meyakininya. “ 
2.  "Yg bisa dilakukan seorang makhluk bernama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya"
3. "'kalo kita bilang nggak mau nyerah , berarti ada kemungkinan kita mau nyerah . tp kalo lo udah bilang lo nggak bisa nyerah sepertinya itu kata terakhir"


mungkin beberapa motivasi tersebut bisa memotivasi diri kita untuk menjadi lebih baik lagi dan apa yang ingin kita impikan bisa terkabulkan.
aamiiin


DAN SELAIN CERITANYA GUA TERPERONGOH DENGAN KONDISI DAN SUASANA DI SEMERU!!!! YEAY GUA PENGEN KESANA SERTA SELAIN ITU PERSAHABATAN YANG DIBENTUK OLEH ARAIL,RIANI,ZAFRAN,GENTA DAN IAN MENGINSPIRASIKAN GUA TENTANG PERSAHABATAN ITU SENDIRI... WELL GUA BERHARAP PERSAHABATAN GUA AMA SAHABAT-SAHABAT  GUA BISA TERJALIN LAYAKNYA SEPERTI ITU BAHKAN LEBIH.
AAMIIIIN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
ALDIO FIKRI SIDDIK © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes